Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 30 Agustus 2014

Knalpot Creampie Jogja Kawasaki Ninja


Knalpot adalah salah sebuah bagian sebuah kendaraan yang berfungsi sebagai penyalur gas buang dari ruang bakar. Dalam pemilihan knalpot harus mempertimbangkan beberapa aspek.Dan yang paling penting harus sesuai dengan kebutuhan kendaraan kita, mungkin untuk motor standar harian atau balap.


Hal ini akan lebih rumit lagi jika knalpot yang akan kita pilih adalah untuk knalpot kawasaki ninja. Sama-sama kita ketahui banyak sekali produk knalpot kawasaki ninja dipasaran dengan ratusan brand merk. Bahkan beberapa produksen knalpot motor hanya fokus membuat knalpot kawasaki ninja saja. Apalagi jika sudah melihat dari segi balap, banyak pamor beredar tentang knalpot kompetisi ninja terbaik. Salah satu rekomendasi yang cocok untuk kawasaki ninja baik harian atau balap bisa kita melirik ke produksen knalpt asal jogja. Yaitu creampie muffler Jogja(Creampie Jogja).

Knalpot Jogja berlabel creampie ini telah berdiri sejak 2005, dan kini hasil produksinya telah tersebar luas keseluruh wilayah indonesia. Baik knalpot creampie jogja harian atau knalpot creampie jogja untuk kompetisi. Namun jangan ragu soal kualitas, dapat kita liat knalpot jogja di ajang balap tanah air telah dipakai oleh banyak bengkel dan team balap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates