Pages

Ads 468x60px

Rabu, 22 Januari 2014

Knalpot Racing Ninja

Knalpot Ninja Racing
Kawasaki ninja baik ninja r ataupun ninja rr memang mempunyai performa dan tarikan yang kencang, Tenaga dan respon mesin saat digas mengisi dengan cepat. Namun kadang begitu aja masih dirasa kurang. Namun pilihan untuk meng-korek mesin ninja kadang dirasa terlalu berlebihan untuk ninja harian, jadi pilihan jatuh kepada mengganti knalpotnya dengan yang knalpot racing. Dengan tujuan agar performa dan tenaga mesin tanpa mengubah kondisi mesin.


Knalpot dalam sistem kinerja mesin 2 tak mampu memaksimalkan tenaga mesin sampai 30%. Mekanisme sistem klep yang diganti dengan mekanisme knalpot sebagai sistem buangnya, jadi memilih knalpot racing terbaik untuk ninja bisa menjadi acuan untuk meningkatkan kecepatan mesin.
Pilihan bisa kepada knalpot Creampie jogja, Knalpot R9, Knalpot KDX Ninja, dan knalpot 79 DUX ninja. Keempat knalpot itu bisa memaksimalkan performa mesin ninja standar anda.
Knalpot Creampie Ninja
Knalpot KDX Ninja Kopetisi untuk Ninja RR dan Ninja R
Knalpot Ninja 79 DUX Leher Cacing
Begitu banyak pilihan untuk knalpot racing ninja, anda bisa memilihnya sesuai kantong dan spek yang diinginkan, jangan memakai knalpot yang tidak sesuai dengan speknya. Pada dasarnya knalpot racing tersebut dibuat sesuai spek, dan kita bisa menanyakan kepada penjualnya. Percuma kalau memakai knalpot racing kompeti/darg bike kita pakai di motor ninja standar, yang ada mengisinya lama dan top speed menjadi molor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates