Pages

Ads 468x60px

Selasa, 30 Desember 2014

Knalpot Namban Thailand

Knalpot namban Thailand mungkin sudah terdengar lama ditelinga kita khususnya pengikut balap tanah air, namun baru tahun-tahun ini mulai banyak terdengar lagi ditelingga kita. Knalpot yang terkenal dengan suaranya yang ngebas dan keras menggelegar ini sekarang mulai banyak disukai para biker dan mulai banyak dijumpai dijalanan.


Knalpot racing asal Thailand ini lebih banyak dikenal di Satria Fu, memang power dan suara yang di hasilkan di motor Suzuki 150cc itu sangat istimewa boleh dibilang. Karena suaranya yang super keras jadi jangan coba-coba di geber di gang sempit yang padet penduduk bro, apalagi pas tengah malam pas orang-orang pada tidur. Bisa habis di gebukin warga nanti.....













Knalpot ini dari bentuk luar, model dan jika ditambah tengok dalamanan selenser dapat kita ketahui knalpot namban Thailand ini sangat los. sehingga gas buang dengan enteng keluar langsung dari pipa pembuangan langsung ke atmosfer, itulah yang membuat knalpot ini super,duper,extra keras suaranya. Tp gak masalahkan klo suara keras tapi power juga yahud...tetep gas poollll bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates